Cisco Kenalkan Tiga Linksys Smart WiFi Seri Terbaru Cisco Kenalkan Tiga Linksys Smart WiFi Seri Terbaru

Selasa, 24 Juli 2012

Cisco Kenalkan Tiga Linksys Smart WiFi Seri Terbaru







Jakarta, CHIP.co.id - Cisco memperkenalkan Linksys Smart WiFi router seri terbaru; EA4500, EA3500, dan EA2700 untuk pasar Indonesia.

CHIP.co.id - Cisco Kenalkan Tiga Linksys Smart WiFi Seri Terbaru
Ketiga WiFi Routers ini cocok digunakan untuk rumah yang selalu aktif secara online, di mana secara mudah mereka dapat mengatur semua kegiatan di dunia maya, mulai dari streaming HD video dan memainkan multiplayer gaming hingga ke pengunduhan file-file besar, dengan penambahan storage atau printer dan berbagai perangkat yang terkoneksi lainnya.

"Berbicara mengenai rumah yang terkoneksi, kami hadirkan generasi terbaru Linksys Smart WiFi router di pasar Indonesia, dilengkapi dengan Cisco Connect Cloud yang memberikan kemudahan akses mengaktifkan WiFi router dengan menggunakan smartphone atau tablet saat sedang di luar rumah atau berpergian," ungkap Boon Ping Tang, Regional Sales Director, Asia, Cisco Home Networking Business Unit.


Boon Ping Tang pun mengungkapkan, WiFi router Cisco seri terbaru yang dilengkapi dengan kemampuan Cisco Connect Cloud, maka para orang tua yang berada di luar rumah tetap dapat bisa mengawasi kegiatan online anak-anak mereka lewat smartphone atau tablet.

"Jadi, dengan kemudahan ini, para orang tua tidak perlu takut lagi, anak-anaknya browsing hal-hal yang tidak diinginkan. Orang tua juga dapat mengaktifkan dan menyalakan kembali WiFi router di rumah mereka untuk mengawasi jadwal belajar anak-anak mereka," tambah Boon Ping Tang.


Cisco Linksys Smart WiFi Router seri terbaru ini sudah dipasarkan di pasar Indonesia, dan Cisco membanderol harga masing-masing WiFi routernya; EA4500 - Rp2.150.000, EA3500 - Rp1.535.000, dan EA2700 - Rp1.050.000.


0 komentar:

Posting Komentar

komentar Anda Sangat Bermanfaat

Popular Posts